Sabtu, 23 Januari 2010

XL Resmi Ganti Nama Perseroan Menjadi PT XL Axiata Tbk

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) mulai tangal 23 Desember 2009 secara resmi mengumumkan perubahan penggunaan nama perseroan dari PT. Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT XL Axiata Tbk

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menyatakan bahwa, “penggunaan secara resmi nama baru perseroan ini, menjadi tonggak semakin erat dan meningkatnya sinergi yang dilakukan oleh XL sebagai bagian dari Axiata Group Berhad untuk menjadi operator selular terdepan di kawasan regional khususnya di Indonesia”. Perubahan nama perseroan ini juga tidak mengubah dan mempengaruhi brand/merk XL yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, ungkap Hasnul.

Dengan mengusung nama baru perseroan menjadi PT XL Axiata Tbk, diharapkan akan semakin mendorong XL untuk lebih ekpansif memperluas basis pelanggan serta memberikan kualitas layanan seluler yang lebih baik dan semakin luas di seluruh wilayah Indonesia. Dengan didukung oleh 9 (sembilan) operator lainnya di Asia yang tergabung dalam Axiata Group Berhad, kini XL lebih siap memasuki medan persaingan bisnis telekomunikasi antar operator yang semakin ketat.

1 komentar: